6 Fakta Serial Turn On, Ada Giorgiono Abraham dan Clara Bernadeth

oleh -1,239 views

[ad_1]

Ada serial web baru yang akan segera menghibur kalian pada Januari 2021 ini. Bergenre drama dan romansa, serial ini berjudul Turn On dan menampilkan kisah sepasang suami istri bernama Andreas dan Maria. Keduanya akan diperankan oleh Giorgino Abraham dan Clara Bernadeth. Wah, enggak sabar, ya!

Sambil menunggu tayang di platform streaming Vidio, yuk, kita simak beberapa fakta mengenai Turn On di bawah ini.

1. Jadwal tayang Turn On

6 Fakta Serial Turn On, Ada Giorgiono Abraham dan Clara Bernadeth

Turn On mulai tayang pada 14 Januari 2021 mendatang di Vidio. Berjumlah delapan episode, serial web ini akan menayangkan episode baru di setiap minggunya.

2. Sinopsis Turn On

6 Fakta Serial Turn On, Ada Giorgiono Abraham dan Clara Bernadeth

Dibintangi oleh Giorgiono Abraham dan Clara Bernadeth sebagai kedua tokoh utama, Turn On menceritakan tentang seorang lelaki bernama Andreas. Ia digambarkan sebagai sosok yang dingin kepada perempuan setelah dikhianati oleh mantan pacarnya. Suatu hari, Andreas mendapati dirinya menikahi Maria akibat sebuah salah paham.

Seiring berjalannya waktu, Andreas mulai menemukan jati dirinya kembali setelah menghabiskan waktu bersama Maria. Ia mulai merasakan kebahagiaan dan kenyamanan dengan istrinya tersebut. Sayangnya, pernikahan mereka tidak bertahan lama, terutama ketika masa lalu Andreas muncul kembali.

3. Bertabur bintang Tanah Air yang berbakat

6 Fakta Serial Turn On, Ada Giorgiono Abraham dan Clara Bernadeth

Turn On menghadirkan deretan aktris dan aktor dengan kemampuan akting yang memukau. Selain Giorgino dan Clara, serial yang disutradarai oleh Vemmy Sagita ini juga diperankan oleh beberapa artis ternama Tanah Air sebagai tokoh pendukung. Berikut daftar para pemeran Turn On.

  1. Giorgino Abraham (Andreas)
  2. Clara Bernadeth (Maria)
  3. Erika Carlina (Flora)
  4. Faradina Mufti (Tere)
  5. Sonia Alyssa (Zeezee)
  6. Cinta Brian (Arda)
  7. Jonathan Andriano (Dicko)
  8. Aimee Saras (Dina Hartoyo)
  9. Mathias Muchus (Abraham)

4. Diadaptasi dari karya novel

6 Fakta Serial Turn On, Ada Giorgiono Abraham dan Clara Bernadeth

Turn On merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Tiara Wales. Hingga saat ini, novel tersebut telah memiliki lebih dari 16,4 juta pembaca di Wattpad.

Lewat konferensi pers, Produser Screenplay Films Wicky V. Olindo mengungkapkan kesulitannya dalam mengadaptasi karya literasi menjadi serial. Salah satunya adalah proses perkembangan cerita agar lebih utuh dan cocok untuk dijadikan serial sebanyak delapan episode.

“Ketika kita membuatnya menjadi sebuah series, kita menambahkan karakter-karakter baru dan cerita baru, supaya ceritanya itu lebih berkembang dan enggak hanya dari perspektif kedua peran utama saja,” ujar Wicky melalui Konferensi Pers Daring Turn On pada Senin (11/1/2021).

Di balik tantangan tersebut, Wicky juga mendapatkan kesempatan untuk berdiskusi langsung dengan Tiara, sehingga proses adaptasi ini dapat dilakukan dengan mudah.

“Yang enak di sini adalah penulis dari novel ini sendiri sangat welcome dengan pengembangan-pengembangan cerita ini, jadi prosesnya walau sulit juga banyak kemudahan.” tambah Wicky.

5. Proses rekaman di Bali

6 Fakta Serial Turn On, Ada Giorgiono Abraham dan Clara Bernadeth

Proses rekaman serial web ini dilakukan di Bali. Menurut Wicky, salah satu alasan mengapa ia dan kru memilih Bali sebagai latar tempat adalah mereka ingin menampilkan latar tempat yang lebih unik dari film maupun serial televisi lain.

“Yang kita kejar dalam Turn On ini adalah lokasi-lokasi yang biasanya enggak dipakai di film layar lebar atau sinetron, dan kebetulan karena Bali lagi sepi, tempat-tempat yang biasanya tidak memungkinkan untuk syuting akhirnya diizinkan, jadi itu yang membuat kita lebih semangat untuk syuting di Bali.” jelas Wicky.

Sementara itu, proses pembuatan Turn On sendiri memakan waktu sekitar enam bulan, mulai dari persiapan hingga pasca produksi.

6. Chemistry para pemeran

6 Fakta Serial Turn On, Ada Giorgiono Abraham dan Clara Bernadeth

Berperan sebagai pasangan suami dan istri, Giorgino dan Clara mengaku mudah ketika membangun chemistry dengan satu sama lain. Sebelumnya, mereka juga pernah bermain  di film Tersanjung sebagai pemeran utama.

Selain Giorgino dan Clara, para pemeran Turn On lain juga mempunyai chemistry yang erat terhadap satu sama lain. Meski beberapa ada yang baru bertemu di serial ini, mereka tetap kompak dan nyaman selama menjalani proses rekaman.

“Semuanya saling mendukung dan itu yang membuat aku menjadi lebih nyaman dan lebih enjoy, dan saat kita enjoy melakukan something, hasilnya pasti akan optimal.” ujar Giorgino.

“Aku baru kenal beberapa (pemain), tapi karena memang pemainnya bikin semuanya super fun, jadi pas kita ketemu langsung di lokasi, enggak tahu kenapa chemistry itu langsung dapat,” ujar Clara.

“Selama syuting, kita juga ditempatin di satu vila besar di Bali dan kita tuh semua stay di sana bareng-bareng, jadi setiap hari ketemu dan interaksi terus.” tambah Faradina Mufti.

Itu tadi beberapa fakta mengenai Turn On. Jangan lupa tonton serial web ini di Vidio pada 14 Januari 2021 nanti, ya!

[ad_2]

Sumber: Berita ini telah tayang di situs idntimes.com, klik link disini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.