Beberapa Titik Jalur Gg. Haji Ishak Sindangsari Diduga Sebagai Tempat Transit Narkoba, Tokoh Masyarakat Minta Polda & Mabes Polri Tangkap Sindikatnya

oleh -314 views
Narkoba
Foto: Jalur Gg. Haji Ishak Kelurahan Sindangsari titik lokasi penangkapan terduga bandar sabu oleh Satresnarkoba Polres Lampung Utara.

LAMPUNG UTARA (IM) – Beberapa Titik Jalur Gg. Haji Ishak Sindangsari Diduga Sebagai Tempat Transit Narkoba, Tokoh Masyarakat Minta Polda & Mabes Polri Tangkap Sindikatnya _ Sindikat narkoba memang menjadi momok bagi masyarakat. Bagaimana tidak  satu-persatu korban dari para mafia diperkirakan makin bertambah terutama para generasi muda sebagai sasaran empuk sebagai konsumen pengkonsumsi barang haram yang patut menjadi sorotan serius oleh masyarakat dan aparat penegak hukum.

Dengan bisnis untung berlimpah, tak kurang ada saja oknum yang ikut menggeluti usaha perusak bangsa itu. Seperti dugaan tempat transitnya narkoba jenis sabu di kelurahan Sindangsari mengemuka, lantaran kerap kali adanya kendaraan mobil-mobil yang tidak dikenal bahkan berplat luar kota berhenti lama saling berpapasan membuat sebuah kecurigaan. Rabu 7 Desember 2022.

Dengan titik lokasi dan jalur yang mesti terus dipantau  guna melumpuhkan mafia narkobanya, seperti pada titik sepanjang  jalan Gg. Merpati Lingkungan 1 yang biasa dikenal dengan sebutan (Sindangsari Bawah). Kemudian pada titik dan jalur Gg. Haji Ishak kelurahan Sindangsari kecamatan Kotabumi menembus desa kalicinta  kecamatan Kotabumi Utara.

Narkoba
Foto: Titik masuk Gg. Haji Ishak kelurahan Sindangsari

Dibuktikan belum lama ini seperti dikutip dari akun  instagram resmi  @satresnarkoba_lampungutara diduga kembali ditangkap residivis narkoba dengan dugaan sebagai bandar dengan didapatinya  sejumlah barang bukti diduga sabu dengan lokasi penangkapan jalan Gg. Haji Ishak sekitaran kandang ayam dan gedung walet.

Dengan adanya penangkapan beberapa bandar narkoba di titik rawan yang dimaksud diduga pada jalau-jalur tersebut merupakan jalur transit masuknya narkoba partai besar dan ada bandar besar di belakangnya yang mesti di usut tuntas yang mana Polda Lampung bahkan Mabespolri diharapkan turun tangan.

Narkoba
Foto: Jalur titik Gg Merpati Lk 1 (Sindangsari Bawah)

Seperti yang disampaikan oleh Subardi tokoh masyarakat dan tokoh agama kelurahan Sindangsari. Dirinya berharap para aparat penegak hukum untuk dapat memberantas habis tanpa pandang bulu para bandar narkoba dan pensuplai bahkan beking yang ada dibelakangnya agar benar-benar bersih.

“Kami mohon kepada aparat penegak hukum Polres Lampung Utara,Polda Lampung bahkan Mabes Polri untuk dapat membersihkan gembong Narkoba di tempat kami untuk segera di tangkap, sebagai jalan pembuka dari bandar kecil yang telah ditangkap sebelumnya untuk dapat di kembangkan”

Tentunya karena narkoba yang merajalela seperti saat ini, dapat merusak generasi anak bangsa.  kami selaku tokoh masyarakat dan tokoh agama sangat mendukung aparat penegak hukum dalam memberantas narkoba dan gembongnya secara transparan” terang Subardi saat di wawancara dikediamannya.

Sementara menurut Bunga (nama samaran) warga sekitar yang tidak mau disebutkan namanya. Ia menuturkan dengan media ini dalam investigasi. Belum lama ini setelah adanya penangkapan di titik jalur Gg. Haji Ishak, kembali adanya penagkapan terhadap seseorang yang juga warga setempat diduga sebagai bandar besar di belakangnya, namun berhasil melarikan diri meski sudah dipegang, yang mana kebenarannya masih ditelusuri tim media ini.  (Fran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.