Bupati Karawang Apresiasi Tingginya Partisipasi Masyarakat Pada Pilkada

oleh -280 views
Bupati Karawang
Foto Oleh, Diskominfo kabupaten Karwang, Foto Istimewa.

JAWA BARAT Karawang (IM) – Bupati Karawang Apresiasi Tingginya Partisipasi Masyarakat Pada Pilkada. Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mengaku bersyukur karena pelaksanaan pencoblosan Pilkada di Karawang berlangsung sukses dan aman. Bupati Cellica juga mengapresiasi masyarakat Karawang karena tingkat pasrtipasi masyarakat mencapai 70 persen dari jumlah hak pilih. KPU Karawang berhasil mengajak masyarakat untuk datang ke TPS dengan protokol kesehatan.

“Sebagai pemerintah saya berterima kasih kepada masyarakat karena bisa menjaga kondusifitas Karawang sehingga pencoblosan berlangsung sukses dan aman. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada kepolisian dan TNI dalam menciptakan kondusifitas Karawang selama Pilkada di laksanakan” kata Bupati Cellica, Kamis (10/12/20).

Baca Juga: Nota Kesepahaman Kota Palu & Sigi Ditanda Tangani

Bupati mengaku gembira karena tingkat masyarakat dalam partipasi Pilkada ini cukup tinggi. Laporan sementara yang diterimanya jumlah pastisipasi masyarakat Karawang mencapai 70 persen. Jumlah tersebut merupakan yang tertinggi dibanding Pilkada sebelumnya. Padahal banyak pihak meramalkan tingkat partisipasi masyarakat bakal turun hingga 50 persen kebawah, karena alasan Covid-19. “Jumlah itu sangat luar biasa. Terima kasih buat warga Karawang” katanya.

Menurutnya, salah satu keberhasilan tingginya tingkat pastisipasi masyarakat karena KPU Karawang berhasil meyakinkan masyarakat pelaksanaan pencoblosan aman dari bahaya Covid -19. Penerapan protokol kesehatan yang diberlakukan di setiap TPS membuat masyarakat nyaman datang ke TPS.

“Ini juga menjadi alasan tingginya tingkat partisipasi masyarakat. Saya apresiasi semua pihak yang sudah berperan meningkatnya jumlah partisipasi masyarakat, katanya.

Sumber: Diskominfo Kabupaten Karawang

 

Baca Juga:

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.