Dikabarkan Kritis Akibat COVID-19, Begini Kondisi Syekh Ali Jaber 

oleh -267 views

[ad_1]

Jakarta, IDN Times – Pendakwah Syekh Ali Jaber dikabarkan dalam kondisi kritis akibat terpapar COVID-19. Tapi, kabar tersebut langsung dibantah oleh kerabat Syekh Ali Jaber, Abu Aras.

“Alhamdulillah kondisi Syekh Ali Jaber berangsur membaik, sebagaimana keterangan resmi berkala yang diterima pihak keluarga dari dokter dan tim medis pihak rumah sakit,” kata Abu Aras saat dihubungi IDN Times, Senin (4/1/2021).

1. Viral di medsos foto Syekh Ali Jaber menggunakan ventilator

Dikabarkan Kritis Akibat COVID-19, Begini Kondisi Syekh Ali Jaber 

Sebelumnya beredar di media sosial (medsos) foto Syekh Ali Jaber yang disebutkan dalam kondisi kritis dan masih dirawat di intensive care unit (ICU). Bahkan dalam foto itu terlihat Ali Jaber menggunakan ventilator.

“Terkait foto Syekh Ali Jaber beredar berantai, foto tersebut dari salah satu perawat yang melanggar etika atau privacy pasien dan keluarga,” tuturnya.

2. Masyarakat diminta mendoakan Syekh Ali Jaber agar segera sehat kembali

Dikabarkan Kritis Akibat COVID-19, Begini Kondisi Syekh Ali Jaber 

Kendati demikian, Abu Aras menilai ada hikmah di balik foto yang viral tersebut, yakni semakin banyak masyarakat yang mendoakan kesembuhan sang ulama.

“Semoga guru kita Syekh Ali Jaber diberikan kesembuhan dan kesehatan yang sempurna, diangkat penyakitnya, diangkat derajatnya, serta diampuni segala dosa dan kesalahannya melalui ujian ini oleh Allah SWT,” ujarnya.

3. Syekh Ali Jaber positif COVID-19 pada Selasa, 29 Desember 2020

Dikabarkan Kritis Akibat COVID-19, Begini Kondisi Syekh Ali Jaber 

Syekh Ali Jaber dinyatakan positif terpapar COVID-19 pada Selasa, 29 Desember 2020. Kabar itu diumumkan oleh pendakwah Yusuf Mansur lewat akun Instagram pribadinya.

“Ayo kawan-kawan, doain guru-guru kita. Ini bertambah lagi. Tadi Aa Gym, nyusul Ust. Syafii Antonio. Sekarang, Syekh Ali. Mohon doain,” cuit Yusuf.

[ad_2]

Sumber: Berita ini telah tayang di situs idntimes.com, klik link disini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.