Dokter Reisa Broto Asmoro: Perlu Banyak Pengetahuan Tentang Virus SARS-CoV-2 Penyebab COVID-19

oleh -223 views
Ist
JAKARTA (IM) – Tim Komunikasi Publik Gugus Tugas Nasional Dokter Reisa Broto Asmoro mengatakan bahwa masih banyak yang perlu untuk diketahui tentang virus SARS-CoV-2 penyebab COVID-19 dan perkembangan pengetahuan mengenai penyakit ini harus selalu diperbaharui.Jumat 26 juni 2020.

Dokter Reisa Broto Asmoro menambahkan bahwa masyarakat dapat mengikuti terus informasi resmi dari Gugus Tugas setiap hari yang dapat diakses melalui covid19.go.id atau konferensi pers yang ditayangkan setiap harinya melalui kanal informasi media sosial resmi di Youtube, Facebook, Twitter dan Instagram dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19.Menurutnya Reisa, kesalahan mendapatkan informasi mengenai COVID-19 dapat berakibat fatal. Respon terhadap informasi tersebut dapat tidak sesuai bahkan ini bisa membuat kepanikan atau ketakutan.

Untuk itu Dokter Reisa meminta masyarakat untuk menyikapi situasi pandemi ini dengan bijak. Lengkapi informasi dan pengetahuan dari sumber yang terpercaya agar kita dapat secara logis merepson informasi tersebut.

Lindungi diri sendiri dari informasi yang tidak benar, lindungi orang lain dari kepanikan. Dokter Reisa Broto Asmoro juga mengajak masyarakat untuk bersatu melawan COVID-19 dengan pengetahuan yang sesuai dan respon yang tepat.

Sumber: BNPB Pusat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.