Paripurna DPRD Lampung Barat LKPJ Tahun 2019 Secara Vicon

oleh -222 views
DPRD Lampung Barat
foto: Istimewa

LAMPUNG BARAT (IM)– Dewan Prwakilan Rakyat Daerak (DPRD) Kabupaten Lampung Barat gelar rapat paripurna dalam penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Tahun 2019 Secara Video Teleconfrence.

Kegiatan Rapat Paripurna Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban yang di laksanakan diruang sidang utama Makhgana DPRD kabupaten Lampung Barat,berjalan lancar, senin (27/4).

Hi. Parosil Mabsus, S.Pd menyampaikan secara langsung laporan pertanggung jawapan tahun 2019 dari ruang rapat bupati kabupaten Lampung Barat Secara Video Teleconfrence. penyampaian LKPJ didampingi oleh Wakil Bupati, Drs. Mathasnurin Sekretaris Daerah dan sejumlah pejabat teras pemerintahan setempat.

Baca Juga:

Sementara Menuru Edi Novial ketua DPRD Lampung barat, rapat pariurna LKPJ tahun 2019 yang sempat tertunda di karenakan adanya surat edaran dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) No 440/2436/SJ terkait pembatasan rapat dan kegiatan kunjungan.di masa Pendemi.

“ Solusi yang memungkinkan untuk mengatasi pembatasan pertemuan secara langsusung saat ini ya dengan memanfaatkan IT, maka rapat paripurna LKPJ ini kita lakukan melalui online video conference,” Jelas Edi.

Diruang sidang Makhgasana hadir 26 anggota Dewan sementara dari pemerintahan Daerah Lampung barat selain bupati dan Wakil Bupati ada unsur Forkopinda unsur Satuan Kerja yang ada di lingkungan setempat, juga ikut menghadiri kegiatan tersebut.

(*Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.