Paripurna Rancangan APBD 2023, DPRD Lampung Utara Beri Pandangan PAD dan RSUD

oleh -113 views

Lampung Utara (IM) – Rapat paripurna DPRD Kabupaten Lampung Utara mengenai Pembahasan rancangan nota keuangan dan raperda tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah APBD Kabupaten Lampung Utara tahun 2023. Jumat 30 September 2022.

Penyampaian keterangan Bupati Lampung Utara tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Lampura Wansori, SH dan para Wakil Ketua, yakni Madri Daud, SE.,MH H. Dedi Sumirat dan Joni Saputra bersama 23 anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara.

Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, SE.,MM menyampaikan berdasarkan KUA-PPAS APBD tahun Anggaran 2023 yang telah disahkan dan disepakati bersama pada tanggal 27 Juli 2022, maka kedua dokumen tersebut menjadi dokumen perencanaan dan penganggaran, serta sebagai pedoman atau landasan dalam penyusunan Rancangan APBD Tahun Anggaran 2023.

Dalam paripurna tersebut hadir Sekretaris Daerah dan Forkopimda Kabupaten Lampung Utara, dan tamu undangan lainnya.

APBD 2023 Lampung Utara
Foto: Ketua DPRD kab. Lampung Utara (Wansori S.H)

Sementara di katakan Wansori ketua DPRD Lampung Utara, usai paripurna berahir, dirinya menyoroti hal terkait Rumah Sakit Umun Daerah yang ada di kabupaten secara keseluruhan. Juga dinas pendapatan daerah terkait pendapatan asli daerah (PAD).   (ADVERTORIAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.