Pemburu Iblis Terkuat! Ini 9 Pilar dalam Anime Kimetsu no Yaiba

oleh -3.538 views

[ad_1]

Dalam seri Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Pilar adalah sembilan pendekar pedang terkuat di Korps Pemburu Iblis. Bisa dibilang, Pilar adalah prajurit elite yang akan berperan penting dalam pertarungan melawan Raja Iblis, Muzan Kibutsuji.

Setiap Pilar memiliki peran dan teknik pernapasannya masing-masing. Nah, jika kamu penasaran dengan siapa saja pemburu iblis yang terpilih untuk menjadi Pilar, berikut ini adalah sembilan Pilar dalam anime Kimetsu no Yaiba. Simak ulasan berikut.

1. Pilar Air, Giyu Tomioka

Pemburu Iblis Terkuat! Ini 9 Pilar dalam Anime Kimetsu no Yaiba

Merupakan salah satu yang terkuat di antara sembilan Pilar lainnya, Giyu merupakan Pilar pertama yang muncul dalam anime Kimetsu no Yaiba. Giyu juga merupakan orang yang mengirim Tanjiro untuk dilatih oleh mantan gurunya, Sakonji Urokodaki.

Meskipun dirinya dilatih oleh guru yang sama, Giyu menunjukkan bahwa dirinya berada di level yang lebih tinggi dari Tanjiro. Dalam hal Teknik Pernapasan Air, Giyu berhasil melampaui Tanjiro dan Sakonji. Tidak hanya sepuluh teknik pernapasan, dirinya juga berhasil menguasai sebelas teknik pernapasan.

2. Pilar Cinta, Mitsuri Kanroji

Pemburu Iblis Terkuat! Ini 9 Pilar dalam Anime Kimetsu no Yaiba

Mitsuri Kanroji dikenal sebagai pribadi yang lembut dan penuh kasih sayang. Maka dari itu, dirinya menjabat sebagai Pilar Cinta. Meskipun begitu, Mitsuri dikenal tidak akan memberikan ampun terhadap iblis.

Dalam hal kekuatan, Mitsuri disebut memiliki fisik yang jauh lebih kuat dari Pilar lainnya. Selain itu, tubuh Mitsuri juga sangat lentur dan dirinya dapat bergerak lebih cepat dari Pilar lainnya. Meskipun begitu, Mitsuri tetap bukanlah Pilar terkuat di antara sembilan Pilar yang ada.

3. Pilar Ular, Obanai Iguro

Pemburu Iblis Terkuat! Ini 9 Pilar dalam Anime Kimetsu no Yaiba

Kebalikannya dari Mitsuri, Obanai Iguro memiliki fisik yang lebih lemah dari Pilar lainnya. Meskipun begitu, Obanai memiliki kemampuan berpedang yang sangat mengesankan. Dirinya adalah pengguna Teknik Pernapasan Ular, teknik pernapasan yang dikembangkan dari Teknik Pernapasan Air.

Obanai adalah sosok keras, yang akan melakukan apa saja untuk membunuh Muzan, termasuk mengorbankan temannya sendiri. Obanai juga mengaku bahwa dirinya menyukai Pilar Cinta, Mitsuri Kanroji.

4. Pilar Angin, Sanemi Shinazugawa

Pemburu Iblis Terkuat! Ini 9 Pilar dalam Anime Kimetsu no Yaiba

Sanemi Shinazugawa adalah seorang Pilar Angin sekaligus kakak dari Genya Shinazugawa. Sebagai seorang Pilar, Sanemi tidak hanya andal dalam menguasai Teknik Pernapasan Angin, dirinya juga memiliki kemampuan lainnya yang membuatnya semakin ditakuti oleh iblis.

Entah bagaimana, darah Sanemi dapat membuat iblis menjadi mabuk dan lemah. Hal ini menjelaskan mengapa dirinya memiliki banyak bekas luka di sekujur tubuhnya. Berkat kemampuannya, Sanemi terbukti cukup kuat untuk mengalahkan iblis sekuat Kokushibo.

5. Pilar Batu, Gyomei Himejima

Pemburu Iblis Terkuat! Ini 9 Pilar dalam Anime Kimetsu no Yaiba

Memiliki badan yang besar dan kekar, Gyomei Himejima dikenal sebagai Pilar terkuat dalam seri Kimetsu no Yaiba. Meskipun dirinya tidak dapat melihat karena sudah buta sejak kecil, tidak ada yang dapat meremehkan kekuatan Pilar Batu yang satu ini.

Dalam hal kekuatan fisik, Gyomei mampu mengangkat batu besar dengan mudah. Tak seperti pemburu iblis lainnya, Gyomei tidak selalu bergantung pada pedangnya. Dirinya dapat membunuh iblis dengan menyiksanya hingga matahari terbit, sebuah kekuatan yang mengerikan, bahkan bagi makhluk sekuat iblis.

6. Pilar Api, Kyojuro Rengoku

Pemburu Iblis Terkuat! Ini 9 Pilar dalam Anime Kimetsu no Yaiba

Kyojuro Rengoku adalah seorang Pilar Api sekaligus salah satu karakter utama dalam film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train. Sebagai seorang Pilar, Rengoku sangatlah kuat, yang kekuatannya bahkan diakui oleh iblis sekuat Akaza.

Saking kuatnya, Akaza bahkan menawari Rengoku untuk menjadi iblis agar Rengoku dapat melampaui batas manusianya. Dalam hal kemampuan berpedang, Rengoku adalah pengguna Teknik Pernapasan Api.

7. Pilar Suara, Tengen Uzui

Pemburu Iblis Terkuat! Ini 9 Pilar dalam Anime Kimetsu no Yaiba

Sebagai Pilar Suara, Tengen Uzui adalah pendekar pedang yang sangat kuat. Dirinya bahkan mampu mengimbangi kekuatan Iblis Bulan, seperti Gyutaro dan Daki. Tengen memiliki kemampuan berbasis suara. Dirinya adalah pengguna Teknik Pernapasan Suara.

Tengen memiliki senjata yang berupa bom antiiblis. Meskipun ukurannya cukup kecil, ledakannya cukup kuat untuk mengalahkan iblis tingkat atas dengan sangat mudah. Sayangnya, Tengen terpaksa harus pensiun setelah dirinya kehilangan tangannya di pertarungannya melawan Gyutaro dan Daki.

8. Pilar Kabut, Muichiro Tokito

Pemburu Iblis Terkuat! Ini 9 Pilar dalam Anime Kimetsu no Yaiba

Muichiro Tokito mungkin adalah Pilar termuda di antara Pilar lainnya. Saat ini, Muichiro hanya baru menginjak usia 14 tahun. Meskipun usianya masih sangat muda, Teknik Pernapasan Kabut Muichiro cukup mengerikan.

Teknik Pernapasan Kabut milik Muichiro terbukti cukup kuat untuk mengalahkan Iblis Bulan seperti Gyokko sendirian. Bahkan, sebelum dirinya menjadi pemburu iblis, Muichiro sudah cukup kuat untuk membunuh iblis tanpa menggunakan pedang Nichirin.

9. Pilar Serangga, Shinobu Kocho

Pemburu Iblis Terkuat! Ini 9 Pilar dalam Anime Kimetsu no Yaiba

Shinobu Kocho dikenal sebagai Pilar yang memiliki kepribadian yang menyenangkan. Meskipun begitu, dirinya adalah sosok yang sangat sadis terhadap iblis dan menyimpan kebencian yang sangat mendalam terhadap iblis.

Hal ini dibuktikan dengan metode yang ia gunakan dalam membunuh iblis. Alih-alih menggunakan pedang Nichirin untuk memenggal kepala iblis, Shinobu lebih memilih untuk menggunakan pedang yang beracun untuk membunuh iblis dengan cara yang lebih menyakitkan.

Itulah sembilan Pilar dalam anime Kimetsu no Yaiba. Setiap Pilar selalu memiliki kekuatan dan latar belakang yang berbeda-beda. Meskipun begitu, kesembilan Pilar inilah yang nantinya akan ditunjuk untuk bertarung melawan Muzan dan sekutunya.

[ad_2]

Sumber: Berita ini telah tayang di situs idntimes.com, klik link disini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.