Pemkab Lampura Lakukan Chek Point kedisiplinan protokol kesehatan

oleh -264 views
Pemkab Lampura
Foto: Sekertaris Gugus tugas covid-19 kabupaten Lampung Utara (Sany lumi S.STP.Msi.,)

LAMPUNG UTAR (IM) – Dalam Rangka penertipan operasi kedisiplinan protokol covid-19 memasuki New Normal pemerintahan Kabupaten lampung Utara membangun posko chek point kedisiplinan protokol covid-19 di dua Titik di antaranya terletak dipasar Dekon dan pasar central kotabumi kabupaten setempat.senin (08/06).

Ketua Gugus tugas covid-19 kabupaten Lampung Utara yang di wakili sekertarisnya Sany lumi S.STP.Msi., meninjau dua Titik lokasi di antaranya terletak dipasar Dekon dan pasar central.turut hadir perwakilan dari polres Lampung utara,kodim 0412, dinas BPBD,DLLAJ,POLPP,dan Dinas Kesehatan kabupaten Lampura.

Dalam kegiatan ini sany lumi sekertaris Gugus tugas covid 19 lampung utara menyampaikan Bahwasanya dalam Mengikuti Himbauan pemerintah pusat dan pemerintah daerah akan memasuki new normal, maka pemerintah telah menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi atauran-atauran yang sudah di terapkan oleh pemerintah, seperti misal nya,Memakai masker dalam bepergian keluar Rumah,rajin mencuci tangan pakai sabun,dan menjaga jarak.

Sentara, masih kata sany lumi. Dia juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut di mulai pada Hari ini senin tanggal 08 juni sampai 22 juni 2020 kurang lebih selama 14 hari kedepan saat di konfirmasi di lokasi pasar Dekon. (Fran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.