Sambut Holiday Season, Millennial ‘Demam’ Koleksi Sepatu

oleh -279 views

[ad_1]

Jakarta, IDN Times – Saat ini, sepatu tak hanya jadi benda yang menjadi alas kaki belaka lho guys! Kenyataannya, banyak millennial yang menjadikan sepatu ini menjadi sebuah koleksi. Memang, gak ada salahnya kok koleksi suatu barang asalkan ada manfaatnya ya!

Banyak produsen sepatu dari berbagai merek dan negara berlomba-lomba bersaing di pasaran lho. Tak terkecuali produsen lokal, jangan heran ya kalau sudah banyak sepatu lokal yang saat ini jadi incaran para kolektor nih. Kamu sebagai millennial Indonesia patut bangga ya! Tapi, kamu tahu gak sih mengapa para millennial suka koleksi sepatu? Coba cek alasannya yuk!

1. Jadi ‘bucin’ merek-merek sepatu favorit

Sambut Holiday Season, Millennial ‘Demam’ Koleksi Sepatu

Meski saat ini merek dan seri sepatu semakin beragam, ada gak nih di antara kamu yang memang bucin sama satu merek sepatu saja? IDN Times yakin sih pasti ada ya! Soalnya, merek sepatu yang sudah terkenal, pasti selalu merilis seri terbarunya di setiap musim.

Itulah yang jadi trigger, kamu untuk koleksi semua seri merek sepatu favoritmu ya guys! Selain itu, alasan millennial jadi bucin satu merek sepatu aja, kemungkinan besar merek tersebut punya value dan kenangan tersendiri nih, setuju gak guys? 

2. Jangan salah, sepatu bisa jadi investasi lho!

Sambut Holiday Season, Millennial ‘Demam’ Koleksi Sepatu

Tren investasi sepatu buat millennial pasti udah gak asing ya. Caranya pun gampang dilakukan nih. Kamu bisa membeli sepatu dengan seri yang langka atau limited edition. Kemudian menjualnya lagi dengan mengambil keuntungan secukupnya. That’s it guys!

Mendapat cuan dari keuntungan investasi sepatu, memang menjadi alasan para millennial nih untuk mengoleksi sepatu-sepatu rare! Selain itu, jika kamu memang serius ingin menggeluti bisnis investasi sepatu, usahakan jangan sampai ketinggalan update dari merek-merek sepatu ya!

3. Koleksi sepatu bisa jadi pride para millennial

Sambut Holiday Season, Millennial ‘Demam’ Koleksi Sepatu

Mempunyai banyak koleksi sepatu memang bisa jadi pride tersendiri ya, terutama buat kamu para pencinta sepatu. Apalagi di saat kamu memakainya untuk beraktivitas, rasanya jadi makin pede deh! Kamu merasakan hal yang sama gak nih?

Sepatu juga bisa mewakili karakter si pemakainya lho! Seperti Willow Smith yang merupakan anak perempuan dari aktor Hollywood Will Smith. Willow Smith juga dikenal sebagai singer, rapper, dancer, songwriter, dan memiliki berbagai talenta lainnya di dunia entertainment. Saat ini, Willow Smith telah resmi menjadi Brand Ambassador Global dari Onitsuka Tiger, brand sepatu dan pakaian legendaris asal Jepang.

Sambut Holiday Season, Millennial ‘Demam’ Koleksi Sepatu

Willow Smith menjelaskan pengalaman yang dirasakan saat ditunjuk sebagai Brand Ambassador Global Onitsuka Tiger, “Saya langsung terhubung dengan visi Onitsuka Tiger dari kampanye baru mereka. Saya senang bahwa kami dapat menyelaraskan energi dan menciptakan sesuatu yang bisa mempromosikan hal positif di dunia ini. Saya bersemangat untuk masa depan merek ini,” ungkap Willow.

4. Banyak merek sepatu yang merilis limited edition version

Sambut Holiday Season, Millennial ‘Demam’ Koleksi Sepatu

Kalau kamu mendengar kata rare atau limited edition dari sebuah barang, apa nih yang terlintas di kepalamu? Penasaran aja, atau langsung ingin beli untuk dikoleksi? Dalam dunia marketing, hal ini bernama teknik ‘Scarcity Marketing’ yaitu ketersediaan atas sebuah komoditi secara terbatas. Ternyata teknik ini sudah digunakan sejak dulu lho!

5. Berbagai merek sepatu melakukan kolaborasi spesial

Sambut Holiday Season, Millennial ‘Demam’ Koleksi Sepatu

Punya koleksi sepatu yang merupakan hasil kolaborasi dengan artis, seniman, atau bahkan desainer memang bisa jadi kepuasan batin para pencinta sepatu lho guys! Jadi gak heran juga ya, para produsen sepatu ini punya inovasi berkolaborasi dengan para public figure ternama.

Namun, berbeda dengan yang dilakukan Onitsuka Tiger dengan koleksi sepatu dan pakaian Autumn Winter 2020. Kali ini, untuk Brand Ambassador Willow Smith, ia memakai jaket bertema militer dengan saku-saku multifungsi yang dipadukan dengan DENTIGRE BOOT. Tampilannya pun menjadi sangat keren dan semakin menambah kesan percaya diri yang kuat.

Oh iya, kamu juga harus tahu, sepatu the DENTIGRE Collection ini dilengkapi dengan teknologi canggih di dalam dan luar. Midsole terbuat dari Flytefoam Propel untuk memberikan hasil yang lebih nyaman antara bantalan dan ketahanan. Sol bagian dalam digabungkan dengan Ortholite X40 untuk menghasilkan pantulan yang lembut, sedangkan Fuzegel Technology di tumit akan membuat semakin nyaman saat berjalan.  

Nah, buat kamu yang ingin memiliki the DENTIGRE Collection, ada 3 varian yang bisa dipilih lho. The DENTIGRE LS dengan varian warna grey, peacoat, dan green dengan harga Rp1.899.000,- dan The DENTIGRE LL dengan varian warna black dan white dengan harga Rp1.999.000,-. Selain itu, ada juga the ankle high DENTIGRE BOOT. Semua koleksi ini kamu bisa dapatkan langsung di store Onitsuka Tiger Plaza Indonesia dan Deli Park Medan ya!

Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa langsung kunjungi Instagram Onitsuka Tiger, atau Facebook Onitsuka Tiger #OnitsukaTiger # AW20 (CSC)



[ad_2]

Sumber: Berita ini telah tayang di situs idntimes.com, klik link disini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.