Tenteng Senjata, Sejumlah Angkatan Laut Sambangi Warga Adat Penagan Ratu

oleh
oleh

LAMPUNG UTARA (IM) –  Sejumlah Angkatan laut Prokimal sambangi Warga adat penagan Ratu di tengah kebun berada di dusun Dorowati desa Penagan Ratu Abung Timur kabupaten Lampung Utara dengan menenteng senjata. Senin 13 Mei 2024.

Terlihat dalam vidio, para angkatan laut itu di ketahui dari markas angkatan laut prokimal Kotabumi Lampung Utara atau biasa di kenal markas Kimal Lampung.

Terlihat juga ikut dalam rombongan itu, Peltu Ahmad Haikal dari ke enam tentara lainnya yang membawa senjata laras panjang.

Dirinya mengenakan baju kaus berwarna merah bercelana loreng, sementara rekamnya yang lain berpakaian dinas lengkap dengan membawa senjata laras panjang.

Tidak banyak bincang antara warga adat dan para anggota angkatan laut, di lokasi kebun jeruk itu.

Kendati demikian selain warga adat, ke lima angkatan laut itu sebagian juga, ada yang memainkan kamera handphon. Sementara kehadiran mereka mengendarai kendaraan roda empat dobel kabin diduga milik perusahaan tebu.

Menurut warga yang memvideokan kehadiran para angkatan laut itu, terdengar, dirinya mengaku, telah meminta izin sebelum mengambil gambar. 

Hal itu telah disampaikannya kepada para angkatan laut yang menenteng senjata yang mana juga di tengah-tengahnya juga terlihat Peltu Ahmad Haikal mengenakan baju kaus berwarna merah dan celana loreng.

Menurut informasi yang didapat, di lokasi tanah itu, sedang terjadi saling klaem sejak lama antara warga adat dan pihak prokimal.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.