Sevilla Vs Real Betis Tanpa Pemenang

oleh -237 views

[ad_1]

Berlaga di Estadio Benito Villamarín, kedua tim berbagi hasil imbang 1-1. Saat ini Real Betis menduduki urutan 10 sedangkan Sevilla belum memiliki peringkat.

1. Pertandingan berlangsung sengit dari babak pertama

Bertanding di Estadio Benito Villamarín, kedua tim sama-sama bermain ngotot dan keras sejak awal pertandingan. Masing-masing bermain dengan kekuatan penuh.

2. Pertandingan berakhir seri pada babak kedua

Pertandingan yang sangat membara itu berakhir seri dengan score 1-1. Kedua tim saling serang berkali-kali, hingga pluit panjang dibunyikan tidak ada gol yang melebihi jumlah yang lain. Di samping itu, pada menit ke-48, Suso sukses mencetak gol di 15 pertama. Selain itu, Real Betis berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-51 melalui S. Canales. Kemudian, gol dicetak oleh N. Fekir pada menit 75.

3. Meski sama-sama bermain terbuka, hasil menunjukkan kedua seri

Kedua tim di pertandingan ini justru dinodai dengan kartu kuning Sevilla, 2 dan 5 untuk tim tuan rumah Real Betis. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Real Betis melawan Sevilla. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh Real Betis 3 jika dibandingkan dengan Sevilla 2.

Sevilla Vs Real Betis Tanpa Pemenang

[ad_2]

Sumber: Berita ini telah tayang di situs idntimes.com, klik link disini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.