Sosialisasi Pergub, SMAN 3 Kotabumi Gelar Silaturahmi Komite dan Orang Tua Siswa

oleh -192 views

Lampung Utara (ISN) – Sekolah menengah atas negeri (SMAN) 3 Kotabumi Lampung Utara menggelar silaturahmi pimpinan sekolah,pengurus komite dan dan orang tua siswa X yang baru. Jum’at 26 Agustus 2022.

Selain kegiatan Silaturahmi antara Sekolah, komite dan orang tua, kegiatan itu juga memuat sosialisasi peraturan gubernur (Pergub) nomor 61 tahun 2020 di gedung aula Perugan Jejamo SMAN setempat.

Sementara sambutan perwakilan dari orang tua murit di bawakan oleh Eka Damatohir kepala dinas Sosial kabupaten Lampung Utara, yang kemudian membacakan MoU nota kesepahaman untuk kepentingan bersama.

Sman 3 kotabumi

Kemudian sambutan dari pihak sekolah SMAN 3 yang langsung dibawakan oleh junaedi selaku Kepsek. Kemudian memaparkan mengenai program sekolah, baik yang sudah dan akan di laksanakan kemudian, secara bersama dan musyawarah.

Menurutnya, dengan telah menjadi salahsatu sekolah unggulan di kabupaten Lampung Utara, dengan program-program yang ada Junaedi unidi berharap para wali murid dapat bersama-sama secara bergotong-royong untuk kemajuan.

Dipihak komite sekolah, juga turut menerangkan terkait penyempurnaan perbaikan – perbaikan program sekolah, dengan dasar SMAN 3 Kotabumi merupakan salahsatu sekolah unggulan yang menjadi paporit bagi para siswa sekolah di kabupaten Lampung Utara.

Sman 3 kotabumi

Sementara hasil musyawarah bersama melalui komite, salahsatunya SMAN 3 Kotabumi akan menciptakan program kelas unggulan pada kelas X.

Kegiatan Silaturahmi dan sosialisasi oleh pihak SMAN 3 kotabumi, dengan komite dan orang tua murid yang berjalan lancar tersebut ditutup juga oleh penandatanganan MoU kesepahaman oleh orang tua murid.

Hadir ketua dan seluruh anggota komite SMAN 3 Kotabumi Azwar Yazit pembina, Ansori Saba ketua komite, Anom Sauni Sekretaris, Bodwien sebgai bendahara dan anggota komite lainnya.

Usai kegiatan, perwakilan walimurid di temani seluruh komite dan pihak sekolah mengunjungi kantin yang di bangun dari anggaran sumbangan komite tahun 2021-2022 dan kini kantin itu di beri nama “Happogh Jejamo” yang bermakna (Sarapan bersama) pasasti di tandatangani ketua komite Ansori Sabak dan Junaedi kepala sekolah SMAN 3 Kotabumi. (Fran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.