Tiga OPD Musi Banyuasin Dapat Predikat Terbaik Sensus Penduduk

oleh -200 views
Dodi Reza Alex Noerdin
Foto Istimewa

MUSI BANYUASIN (IM) – Tiga organisasi perangkat darah kabupaten Banyu Asin mendapat penghargaan dari bupati Dr.H Dodi Reza Alex Noerdin.  Yang mana penghargaan tersebut atas predikat terbaik dalam melaksanakan tugas sensus penduduk secara online tahun 2020 ini.

Melalui sekertaris daerah (Sekda) Drs. H Apriyadi M.S.I dalam rapat koordinasi sensus penduduk tahun 2020 di ruangan Auditorium pemerintahan kabupaten Musi Banyuasing, diserahkan,Kamis (05/03).

Baca Juga:

Sekertaris Sekertaris (Sekda) Drs. H Apriyadi M.S.I menyampaikan apresiasi kepada ketiga oraganisasi perangkat daerah yang mendapatkan predikat terbaik.  Penghargaan tersebut sebagai bentuk motivasi bagi OPD yang sudah bekerja secara maksimal.

“ Saya mengucapkan terima kasih dan selamat kepada tiga OPD Muba yang raih predikat terbaik. Dan tentu ini bisa menjadi motivasi bagi OPD yang belum mencapai 100%.  Dalam kesempatan ini, saya menghibau seluruh ASN dan masyarakat Muba wajib melaksanakan SP Online ini.  Dalam rangka untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menekan angka kemiskinan,” terangnya.

 

(*Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.