Udinese Dihajar Napoli 1-2, G. Gattuso Puji Pemain

oleh -104 views

[ad_1]

Udinese sayangnya berhasil dikalahkan oleh Napoli dengan skor 1-2 dalam laga Serie A di Dacia Arena, pada waktu setempat 10 Januari 2021. Kemenangan ini membuat Napoli di klasemen berada pada urutan 7. Yuk kita lihat bersama bagaimana tim Napoli mengandangkan lawannya.

1. Pertandingan berlangsung sengit dari babak pertama

Bertanding di Dacia Arena, kedua tim sama-sama bermain ngotot dan keras sejak awal pertandingan. Masing-masing bermain dengan kekuatan penuh. Kemudian, pada menit ke-15, L. Insigne sukses mencetak gol di 15 pertama. Lalu, Udinese berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-27 melalui K. Lasagna.

2. Napoli berhasil mengungguli Udinese

Saling adu yang panas berakhir dengan Napoli mengkandangkan tim Udinese. Di samping itu, pada menit ke-90, T. Bakayoko sukses mencetak gol di 45 pertama.

3. Napoli menguasai 63% penguasaan bola

Kemenangan Napoli di pertandingan ini justru dinodai dengan kartu kuning Udinese 3 dan 2 untuk tim penyerang Napoli. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Napoli melawan Udinese. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh Napoli 6 jika dibandingkan dengan 8.

Udinese Dihajar Napoli 1-2, G. Gattuso Puji Pemain

[ad_2]

Sumber: Berita ini telah tayang di situs idntimes.com, klik link disini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.