Warga Gerudug Rumah Pribadi Ketua DPRD Lampung Utara, Ini Faktanya!

oleh -451 views

LAMPUNG UTARA (IM) – Dalam rangka bulan bakti partai Demokrat yang ke-21 tahun, DPC Demokrat kabupaten Lampung Utara menggelar sembako subsidi. Selasa (27/09/2022).

Diadakannya sembako subsidi oleh DPC partai Demokrat kabupaten Lampung Utara. Seperti dikatakan Wansori selaku ketua DPC, hal itu guna mengurangi beban yang dirasakan oleh masyarakat atas naiknya harga-harga sembako belakangan ini.

Dengan adanya sembako murah yang di gelar dalam bulan bakti partai Demokrat Lampung Utara. Warga geruduk berbondong datang kelokasi pasar murah.

Ajak pihak dinas perdagangan,PTPN 7 kabupaten Lampung Utara dan tokoh masyarakat desa Bandar Sakti dan desa Suko Harjo. DPC partai Demokrat Lampung Utara berharap kegiatan ini dapat dirasakan langsung dampak positifnya bagi masyarakat bukan hanya warga desa itu saja, namun warga desa-desa sekitar.

Sementara kegiatan sembako murah atau sembako Subsidi di desa Bandar Sakti di gelar di kediaman Wansori Ketua DPC partai Demokrat Lampung Utara. Kemudian kegiatan sembako subsidi di desa Sukoharjo di kediaman Mat Pi’i.

Alex Sander wakil sekertaris di dampingi Ali Hanafia Direktur eksekutif, Doni Barata ketua PAC kecamatan Abung Surakarta dan beserta jajaran. Mewakili Wansori ketua DPC partai Demokrat berharap dapat menjadi momen meringankan beban masyarakat.

Demokrat

Salah satu warga, Widia mengatakan dengan adanya giat pasar subsidi yang di gelar oleh DPC Demokrat Lampung Utara masyarakat merasa sangat terbantukan.

“Ini sangat membantu masyarakat, kami sangat senang. Sering-sering aja ada pasar murah seperti ini”terang Widia warga desa Bandar Sakti.

Sementara dikatakan wansori. Kegiatan ini menjadi wujud nyata cargon Demokrat peduli dan beri solusi yang mana dalam rangka meringankan beban masyarakat sekaligus menyukseskan program pemerintah.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah, membantu ekonomi masyarakat, dampak dari kenaikan bahan pokok pangan masyarakat serta mendekatkan masyarakat dengan partai Demokrat,” terang Wansori. (Fran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.