10 Desa dan kecamatan Hulu Sungkai terima Sosialisasi Dari Kejaksaan Kotabumi

oleh -121 views
Hulu Sungkai

LAMPUNG UTARA (IM) – Sepuluh desa dan kecamatan Hulu Sungkai terima sosialisasi dari kejaksaan negeri kabupaten Lampung Utara. Selasa 26 Juli 2022.

Sosialisasi dari kejaksaan kabupaten Lampung Utara yang di gelar di aula kecamatan Hulu Sungkai terkait pemahaman Perdata dan Tata Usaha Negara.

Dalam kegiatan itu, selain pihak kejaksaan negeri Kotabumi yang menjadi narasumber, turut di hadiri oleh para kepala desa yang ada di kecamatan Hulu Sungkai juga hadir langsung camat Zulham Arazak, sekcam chandra Hairil.

Juga hadir para kepala desa dari desa Gedung Makripat Rudi Setiawan. Desa Lubuk Rukam Kholidi. Desa Negara Kemakmuran Tarmudi.  Desa Tanjung Harapan Riza Fitria. Desa Beringin Jaya Ishak. Desa Bonglai Tengah Ramadhoni. Desa Gedung Negara Alkhotib. Desa Gedung Raja Amrizal. Desa Tulung Buyut Rostiati. Kemudian kades Ibul Jaya Yogi Aldiansyah.

Selain kepala desa, kegiatan sosialisasi dari kejaksaan negeri Kotabumi itu juga di hadiri oleh. Sekertaris desa (Sekdes) dan perangkat desa masing-masing. (Putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.