5 Penyebab Kenapa Kamu Merasa Salah Pilih Pasangan Padahal Baru Jadian

oleh -106 views

[ad_1]

Biasanya pada saat awal jadian atau pacaran, adalah momen yang sangat manis dan spesial. Sebab, rasa cinta yang ada masih terasa hangat dan menggebu-gebu.

Namun, bagaimana jadinya kalau kamu merasa ada yang gak beres dengan pilihan hatimu? Kamu merasa sudah salah memilih pasangan padahal kalian baru saja menjalin hubungan percintaan.

Nah, kok bisa ya hal tersebut terjadi? Yuk, simak lima penyebab kenapa kamu merasa salah pilih pasangan meskipun baru saja jadian. 

1. Kamu merasa sifat aslinya mulai nampak terlihat

5 Penyebab Kenapa Kamu Merasa Salah Pilih Pasangan Padahal Baru Jadian

Kamu merasa apa yang ditampilkan pasangan selama ini hanyalah yang baik-baik saja. Sebab, ketika kalian jadian ternyata ada banyak sifat-sifat darinya yang gak begitu kamu suka. Kamu akhirnya merasa ragu, karena kamu gak pernah membayangkan jika ada sifat dari pasangan yang membuatmu gak nyaman.

Kamu juga merasa telah dibohongi sebab selama ini dia terlihat tampak normal dan kamu menyukainya. Tetapi, setelah sudah berpacaran ternyata sifat awal yang dia tampakkan ke kamu jadi jelas jauh berbeda dan cukup membuatmu terkejut.

2. Merasa tergoda dengan hadirnya mantan dalam hidupmu

5 Penyebab Kenapa Kamu Merasa Salah Pilih Pasangan Padahal Baru Jadian

Penyebab lain kenapa kamu merasa salah pilih pasangan padahal baru jadian ialah, karena kehadiran mantan yang tiba-tiba datang dalam hidupmu.

Apalagi kehadirannya sengaja menawarkan ajakan untuk kembali bersama seperti dulu dan mengulang semua dari awal. Alhasil, kamu merasa menyesal karena sudah telanjur berpacaran dengan seseorang yang baru.

3. Banyak teman dan sahabatmu yang gak menyetujui hubungan kalian

5 Penyebab Kenapa Kamu Merasa Salah Pilih Pasangan Padahal Baru Jadian

Pengaruh dari lingkungan sekitar bisa juga membuatmu berpikir jika kamu sudah salah memilih pasangan. Sebab, banyak dari teman atau sahabatmu gak menyetujui hubunganmu yang gak lama baru saja dijalani.

Kamu akhirnya merasa ragu dan makin bertanya-tanya, apakah benar kamu sudah salah dalam memilih pasangan? Ataukah ucapan dari teman sahabatmu hanya sekadar ujian untuk hubungan barumu.

4. Kamu kangen momen sewaktu masih jomblo

5 Penyebab Kenapa Kamu Merasa Salah Pilih Pasangan Padahal Baru Jadian

Entah karena sudah terlalu nyaman menjomblo sekian lama atau sebab lain, kamu selalu merasa rindu masa-masa saat kamu sendirian dulu. Padahal kamu tengah menjalin hubungan dengan seseorang, namun kamu merasa jika masa pacaran gak seasyik ketika masa menjomblo.

Kamu merasa lebih bebas dekat dengan siapa saja atau melakukan kegiatan yang kamu suka tanpa banyak gangguan dari pasangan.

5. Ternyata perasaanmu sesungguhnya hanya sebatas suka dan penasaran saja

5 Penyebab Kenapa Kamu Merasa Salah Pilih Pasangan Padahal Baru Jadian

Sebelum yakin jadian dengan gebetan atau orang yang kamu suka, ada baiknya buat mencari tahu serta memahami perasaanmu yang sesungguhnya. Kamu harus pastikan dulu, apakah benar kamu mencintainya atau perasaan tersebut hanya sekadar suka, kagum atau bahkan penasaran.

Agar nanti ketika kamu mulai menjalin hubungan, maka gak timbul perasaan ragu dan menyesal karena sudah terburu-buru memilih pasangan. Tetapi, pada kenyataan sebenarnya kamu sendiri gak yakin apakah memang mencintainya atau hanya sekadar rasa suka dan penasaran semata.

Pastikan dan yakinkan dirimu dulu dalam memilih pasangan, supaya gak timbul rasa ragu dan penyesalan akibat merasa salah memilih pasangan.

[ad_2]

Sumber: Berita ini telah tayang di situs idntimes.com, klik link disini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.