7 Lagu GOT7 dengan Koreografi yang Paling Disukai Para Member

oleh -270 views

[ad_1]

Belum lama ini, GOT7 menggelar fan meeting keenamnya. Dalam acara tersebut banyak sekali konten dan pembahasan yang disajikan. Salah satunya adalah saat membahas koreografi yang paling mereka sukai dalam lagu yang sudah mereka rilis sebelumnya.

Nah, di bawah ini ada enam lagu GOT7 dengan koreografi yang paling disukai oleh para member-nya. Adakah lagu favorit kalian?

1. Hard Carry

Lagu “Hard Carry” dipilih oleh Yugyeom sebagai lagu dengan koreografi paling disukainya. Alasannya adalah karena lagu dan tariannya benar-benar sangat cocok. Walaupun lagu lain juga begitu, tapi Yugyeom pilih koreografi lagu ini.

Lagu “Hard Carry” sendiri dirilis pada tahun 2016. Koreografi di lagu ini memang terkenal dengan dance powerfullnya. 

2. Aura

Jika Yugyeom memilih “Hard Carry”, Bambam justru memilih lagu “Aura”. Alasannya karena Bambam memang sangat suka sekali dengan style dance tersebut. Ia juga mengatakan, jika sejak debut ia ingin sekali coba konsep seperti ini tapi baru kesampaian enam tahun kemudian, saat di mini album DYE yang rilis April 2020 lalu.

Tak hanya Bambam, para penggemar juga menyukai koreografi lagu ini yang dianggap cool.

3. Look

Selanjutnya ada Youngjae yang memilih lagu “Look”. Baginya, lagu tersebut memiliki koreo yang sangat rapih. Lagu ini sendiri dirilis tahun 2018 lalu yang terdapat dalam album “Eyes On You”. Kalo kamu sendiri suka sama performance dari lagu “Look”, gak?

4. You Calling My Name

Berikutnya ada Jinyoung yang memilih “You Calling My Name”. Sama seperti Bambam, Jinyoung pun mengatakan, jika koreografi dalam lagu ini adalah style atau konsep yang ia suka.

FYI, awalya Jinyoung merasa kurang percaya diri dengan dance ala hip-hop. Namun, saat saat mendengar lagu “You Calling My Name”, ia merasa kalau lagu dan koreografinya sangat cocok.

5. Girls Girls Girls

Nah, kalau Jackson sendiri memilih “Girls Girls Girls” sebagai favoritnya, nih. Jackson pun mengatakan, jika pada lagu “Girls Girls Girls” inilah awal permulaan mereka. Ia juga menganggap jika penampilannya pun sangat dinamik karena memperlihatkan beberapa aksi lain. Koreografi ini juga menunjukkan ‘warna’ GOT7 saat awal debut. 

6. Teenager

Lagu “Teenager” dipilih Mark karena menurutnya dari awal lagu, tariannya sudah sangat menyenangkan, apalagi saat ditampilkan di atas panggung. Hip-hop vibe yang terciptalah yang akhirnya membangkitkan suasana menyenangkan tadi.

Lagu ini sendiri memang mempunyai musik yang ear catching. Kamu bakal ikutan menari, deh ketika melihat tariannya.

7. Lullaby

Terakhir ada JB yang memilih koreografi “Lullaby” sebagai favoritnya. Bagi JB, lagu yang koreografi yang lagunya dirilis pada September 2018 lalu ini benar-benar menyenangkan. Vibe yang tercipta itulah yang membuat JB memilih “Lullaby” sebagai lagu dengan koreografi favoritnya.

Itulah tujuh lagu dengan koreografi paling disukai member GOT7. Kalau kamu sendiri, pilih lagu yang mana?

[ad_2]

Sumber: Berita ini telah tayang di situs idntimes.com, klik link disini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.