Belasungkawa, Ketua Umum KWIP Desak Polda Sumsel Ungkap Pelaku Pembunuh Wartawan

oleh
oleh

Nasional (IM) – Kabar duka menyelimuti dunia Jurnalis Indonesia itu, atas meninggal dunianya Junaidi salah seorang Wartawan yang berasal dari kabupaten Empat Lawang di provinsi Sumatera Selatan oleh pelaku yang belum diketahui. Jum’at 10 Mei 2024.

Menurut kabar, meninggal dunianya wartawan itu akibat dari tusukan benda tajam pada bagian leher, hingga korban menghembuskan nafas terahir.

Berdasarkan informasi, tempat kejadian yang menyebabkan wartawan yang juga sebagai anggota organisasi kewartawanan IWO Indonesia meninggal dunia itu, terjadi di kabupaten kecamatan Kikim Barat, kabupaten Lahat masih di provinsi Sumatera Selatan.

Deferizan, S.E ketua umum Komite Wartawan Indonesia Perjuangan, menanggapi sebagai bentuk solidaritas sesama Jurnalis dan keorganisasian Pers. Meminta pihak Polda Sumsel untuk segera mengungkap dan menangkap pelakunya.

“Kami ikut berduka atas kabar itu, semoga keluarga korban dan kawan-kawan IWO Indonesia dimanapun berada untuk di tabahkan.

Kemudian kami meminta pihak Polda Sumsel untuk segera mengungkap menangkap pelaku atas pristiwa yang menimpa rekan kami jurnalis.

Kami juga mensuport langkah-langkah kinerja pihak kepolisian atas pengungkapan kasus itu” kata Deferizan pada sejumlah media.

Sementara selain ketua umum KWIP, seluruh jajarannya juga mengucapkan belasungkawa terhadap keluarga korban dan teman-teman IWO Indonesia.(Tim_KWIP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.