Wartawan Meninggal Luka Tusuk, IWO Indonesia Minta Pelaku Segera Terungkap

oleh
oleh

EMPAT LAWANG (IM) – Belum di ketahui motif dari pembunuhan yang menyebabkan salah seorang wartawan di kabupaten Empat Lawang meninggal dunia secara tragis. Jumat 10 Mei 2024.

Dilansir dari Iwo-Indonesia. Seorang anggota Ikatan Wartawan Online Indonesia ((IWOI) Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan korban tertusuk di bagian leher akibat perkelahian di wilayah hukum Polres Kabupaten Lahat.

Korban bernama Junaidi yang aktif sebagai jurnalis di Empat Lawang telah meninggal dunia di perkirakan kurang lebih pukul 05:00 WIB. Motif terjadinya pembunuhan tersebut belum diketahui karena pihak kepolisian Polres Empat Lawang masih mendalami motifnya.

Sementara itu polsek Kikim Barat pada sore pukul 17:41 WIB telah mengamankan salah satu rekan dari terduga pelaku yang masih berstatus sebagai saksi, karena masih tahap proses pemeriksaan.

“Adapun nama saksi rekan dari diduga pelaku ber inisial ‘S” diserahkan langsung oleh pihak keluarga, dan Kapolsek Kikim barat berharap pelaku segera menyerahkan diri,” kata Kapolsek.

Sementara pihak keluarga berharap agar pelaku cepat ditemukan dan dihukum sesuai dengan undang- undang yang berlaku.Terpisah Efriaman sekretaris DPW IWO Indonesia Sumatra Selatan, turut berduka cita atas kejadian tersebut.

“Semoga almarhum dalam keadaan husnul khotimah. Untuk para pelaku segera menyerahkan diri dan supaya masalah ini bisa cepat selesai. Kami akan selalu mengawal kasus ini sampai tuntas. Serta keadilan akan segera terwujud,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *