Dua Figur Kuat Ini Digadang Bakal Dampingi Hamartoni Pada Pilkada Lampung Utara

oleh
oleh

LAMPUNG UTARA (IM)  – Seiring menguatnya nama Hamartoni Ahadis, di tengah gencarnya komunikasi yang di bangun oleh enam parpol guna membentuk Koalisi, publik bertanya-tanya siapakah sosok yang akan mendampingi bakal calon bupati tersebut, hal itu salah satunya sebagai pendamping Hamartoni memimpin Lampung Utara kedepan, pada kontestasi Pilkada 2024 yang sudah dekat. Minggu 5 Mei 2024.

Nama tokoh masyarakat Sungkai, Sofyan yang sebelumnya pernah menjabat kepala dinas (Kadis) Pertanian, dan pensiun sebagai Asisten III Bidang Administrasi Umum Lampung Utara mencuat untuk mendampingi Hamartoni Ahadis.

“Harapannya wakil Hamartoni Ahadis, untuk saat ini kita prioritaskan sosok putra Lampung Utara terbaik dan berkualitas, bisa dari birokrat/ pensiunan dan lainnya, artinya kita terus komunikasikan untuk mencari Putra Daerah terbaik untuk mendampingi Hamartoni di Pilkada nanti”, ucap Ansori Sabak (Ansabak) yang merupakan salah satu tokoh masyarakat Lampung Utara.

Selain nama Sofyan, figur kandidat yang juga sudah mulai beredar untuk mendampingi Hamartoni, adalah Imam Suhada. 

Salah seorang putra Lampung Utara, yang lahir di Kotabumi, 27 Januari 1972 merupakan Kader salah satu partai politik calon pengusung Hamartoni Ahadis di Pilkada 2024 ini.

“Figur-figur kandidat pendamping yang diusulkan masyarakat, akan kita sampaikan kepada partai politik, Karena Pasangan calon diusulkan oleh partai politik atau gabungan partai politik, jadi keputusan akhirnya ada di partai politik” ungkap Ansori Sabak tokoh masyarakat dalam konferensi tim media ini.

Ansori Sabak berharap, kontestasi Pilkada  yang akan berlangsung November 2024, dapat menjadi kesempatan yang istimewa bagi masyarakat untuk mewujudkan kehidupan demokrasi yang berkualitas sehingga hasil yang positif selama lima tahun ke depan dapat dinikmati seluruh masyarakat Lampung Utara tanpa terkecuali. (Put-ipul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.