IMM Mensuport Putra Terbaik Lampura Jadi Anggota DKPP RI

oleh -86 views
IMM Lampung Utara
Foto: Anggota Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilihan (DKPP) Umum periode 2022-2027 (M. Tio Aliansyah)

LAMPUNG UTARA (IM) – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Lampung Utara (Lampura) Mendukung serta mengapresiasi langkah salah satu putra terbaik lampung utara, Muhammad Tio Aliansyah yang saat ini masuk sebagai Anggota Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilihan (DKPP) Umum periode 2022-2027.

Muhammad Tio Aliansyah salah satu putra terbaik Lampung Utara yang dikenal dengan sapaan akrabnya daying Tio menjadi salah satu perwakilan dari 3 orang yang akan mengisi jabatan sebagai anggota DKPP RI.

IMM Lampung Utara
Foto: Ketua IMM kabupaten Lampung Utara (Firmansyah Atik).

Firmansyah Atik selaku ketua umum IKatan Mahasiswa Muhammadiyah Lampung Utara, Selama menjadi mahasiswa M. Tio Aliansyah terkenal aktif di dunia aktivis sejak tahun 2001, dirinya mengawali karir dan pengabdian sebagai anggota KPU Kabupaten Lampung Utara, selanjutnya menjadi anggota KPU provinsi Lampung saat ini.

Dari bekal dan kemampuan yang di miliki mulai dari dunia aktivis sampai karier di penyelenggara pemilihan umum dari tingkat kabupaten sampai provinsi M.Tio Aliansyah layak memegang amanah sebagai anggota DKPP RI periode 2022 sampai 2027.

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Lampung Utara mendukung juga mendoakan serta mengapresiasi salah satu putra terbaik Lampung Utara itu untuk menduduki amanah baru sebagai anggota DKPP RI.

“Kami doakan semoga langkah dan amanah ini senantiasa di mudahkan jalannya, tetap menjadi representasi pemuda, aktivis, kaum millenial dan masyarakat Lampung Utara di kancah nasional”terang Firmansyah Atik. (Fran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.