Ngontel Bareng Bupati Nina dan KOSTI di Bumi Wiralodra 2022

oleh -10 views
kosti
Ist

INDRAMAYU (IM) –  Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar bersama Sekda Kabupaten Indramayu Rinto Waluyo dan sejumlah kepala perangkat daerah berkesempatan ngontel bareng bersama Komunitas Sepeda Indonesia (KOSTI) Kabupaten Indramayu.

Bertajuk “Ngontel Bareng di Bumi Wiralodra 2 Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat)” atau “Ngobar Buwirda 2” kegiatan ngontel KOSTI Indramayu bersama Bupati Indramayu Nina Agustina dalam rangka bertepan dengan hari Sepeda Nasional yang jatuh pada tgl. 19 Novemeber.

Mengawali start ngontel bareng KOSTI dan Bupati Indramayu Nina Agustina dilakukan di Sport Centre Kabupaten Indramayu, Minggu (20/11/2022).

“Ngontel Bareng di Bumi Wiralodra 2 Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat)” atau “Ngobar Buwirda 2” dilanjutkan dengan meninjau Stand Bazar Sepeda Ontel, Penyerahan cinderamata dan Piagam dari KOSTI Jawa Barat kepada Kosti Indramayu serta hiburan lainnya.

Dalam sambutanya Bupati Indramayu Nina Agustina menyampaikan, rasa bangga kepada seluruh Ontelis Indramayu dan lainnya yang sudah hadir dalam acara “Ngontel Bareng di Bumi Wiralodra 2 Indramayu Bermartabat”. Orang nomor satu di Indramayu oun mengucapkan terima kasih kepada para Ontelis terutama dari luar Indramayu.

“Mari kita sama-sama meriahkan segala rangkaian yang bermanfaat di Kabupaten Indramayu, kita jalin terus kebersamaan kita terutama wilayah Ciayumajakuning,”katanya.

Sementara itu Ketua Umum KOSTI Indramayu Satorih mengatakan, dirinya merasa bangga dan syukur bisa bertemu dan bersilaturahim dengan Bupati Indramayu dan para ontelist di Kabupaten Indramayu melalui kegiatan “Ngontel Bareng di Bumi Wiralodra 2 Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat)” atau “Ngobar Buwirda 2”

‘Saya sampaikan terimakasih kepada Ibu Bupati Indramayu Hj. Ninana Agustina yang sudah bekenan dan dalam kesibukannya menyempatkan diri hadir dalam acara ini,” katanya..

Selanjutnya Ketua Pelaksana Acara Subhan Nasir menerangkan, “Ngontel Bareng di Bumi Wiralodra 2 Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat)” atau “Ngobar Buwirda 2” merupakan acara tahunan dan jumpa kangen serta silaturahmi para Ontelis Indramayu dan lainnya.

“Setelah tiga tahun pakem karena pademi covid 19 dimana acara di hadiri sebanyak 700 ontelis dari 28 komunitas ontelist dari perwakilan berbagai daerah yaitu 18 Komunitas ontel Indramayu dan 20 Komunitas Ontel di luar Indramayu yaitu Kosti DKI, KOSTI Jawa barat, Jawa tengah dan peserta terjauh dari KOSTI Riau,” terangnya.

Selain itu “Ngontel Bareng di Bumi Wiralodra 2 Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat)” atau “Ngobar Buwirda 2” merupakan salah satu kegiatan yang turut mendukung Visi Indramayu Bermartabat .

“Saya menyampaikan banyak terimakasih kepada Ibu Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina bersama jajaranya serta semua pihak yang sudah mendukung sehingga acara ini dapat terlaksana dengan hidmat, baik dan lancar, melalui kegiatan ini maka akan semakin menguatkan solidaritas kami dalam berperan aktif untuk mampu mensukseskan program dan kebijakan Bupati Indramayu untuk terwujudnya Indramayu Bermartabat,” ujarnya.

 

Oleh: Tim Publikasi DIskominfo Indramayu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.