Warga Minta Pemkab Lampung Utara Alokasi Para Gelandangan di Terminal Kotabumi

oleh -60 views
terminal Kotabumi
Foto: screenshot Unggahan facebook Bambang Irawan

LAMPUNG UTARA (IM) – Masyarakat Lampung Utara melalui media sosial fecebook mengunggah foto diduga para gelandangan yang tertidur di kursi-kursi pengunjung terminal Kotabumi atau biasa dikenal dengan terminal Abung Timur Lampung Utara.

Dalam unggahannya, akun facebook Bambang Irawan diketahui masyarakat Lampung Utara itu, meminta kepada pemerintahan pihak terkait, untuk dapat menertibkan para diduga gelandangan tersebut.

Terlihat difoto para diduga gelandangan itu yang lebih dari satu orang, ada yang hendak pergi saat di ambil fotonya, dan sebagain lainnya masih terlelap tidur, meski hari sudah menjelang pagi.

“Tolong buat pihak yang berwajib lampung utara agar anak-anak ini dapat diamankan, mereka membuat resah diterminal Kotabumi” terang Bambang Irawan dalam unggahanya.

Komentar lain pada unggaran tersebut melalui akun Raja Muda Raja Muda menerangkan, para pemuda yang diduga para gelandangan itu adalah, anak-anak yang kerap kali menghisap lem yang berefek samping memabukkan.

“Anak ini pada ngisep (lem) aibon.tolong di amankan pihak yang berwajib” ujarnya.

Sementara diketahui kejadian tersebut diduga baru di unggah dan terjadi pada hari ini 21 November 2022 sekira pukul 07: 00 Wib pagi.  (Fran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.