Segera Rilis, Inilah 5 Fakta Album Terbaru (G)I-DLE ‘I Burn’

oleh -311 views

[ad_1]

(G)I-DLE siap menyapa pada Neverland dengan mini album keempatnya yang bertajuk “I Burn”. Girl group asuhan Cube Entertaiment ini dijadwalkan akan merilis album terbarunya pada 11 Januari 2021 pukul 18.00 KST mendatang.

Sebelum benar-benar dirilis ke publik, yuk cari tahu lima fakta tentag album terbaru (G)-IDLE di bawah ini.

1. Poster pertama yang diunggah pada dini hari

Segera Rilis, Inilah 5 Fakta Album Terbaru (G)I-DLE 'I Burn'

Pada Selasa (29/12) tepat pukul 00.00 KST lalu, melalui akun Instagram resminya, (G)I-DLE mengumumkan akan melangsungkan comeback dengan mini album keempat. Dengan latar belakang warna hitam dan terdapat sebuah objek merah pada bagian tengahnya, para penggemar dibuat penasaran dengan konsep lagu (G)-IDLE mendatang.

2. Memiliki enam track list

Segera Rilis, Inilah 5 Fakta Album Terbaru (G)I-DLE 'I Burn'

Dua hari kemudian, (G)I-IDLE mengungkapkan enam track list pada album terbarunya. Tiga member pun turut andil dalam pembuatan lagu.

Soyeon turut mengkomposeri dua lagu serta menulis lirik untuk keenam lagu. Selain itu, Yuqi dan Minnie juga berperan dalam mengkomposeri dan membuat lirik pada salah satu lagu pada mini album tersebut.

3. Teaser tipografi huruf tradisional Korea

Dalam teaser video berdurasi sebelas detik ini, terdapat tipografi huruf hanja yang merupakan huruf tradisional Korea. Bila diartikam, huruf tersebut memiliki dua makna, yakni api dan bunga.

4. Penuh efek hitam putih

Cube Entertaiment mengungkapkan konsep yang akan diusung untuk comeback (G)I-DLE kali ini. Pada video yang berdurasi 22 detik ini dibuka dengan potongan siulan pada lagu “Hann”. Hampir keseluruhan video teaser kali ini dipenuhi efek hitam putih dan diakhiri api merah yang menyala.

5. Akan ada tiga versi “I Burn”

Segera Rilis, Inilah 5 Fakta Album Terbaru (G)I-DLE 'I Burn'

Tidak hanya satu versi saja, (G)I-DLE menghadirkan tiga versi album pada comeback kali ini. Ketiga versi ini adalah winter, flower, dan fire.

Itulah lima fakta mini album “I Burn”. Makin nggak sabar dengan penampilan (G)I-DLE di comeback terbarunya, ya?

[ad_2]

Sumber: Berita ini telah tayang di situs idntimes.com, klik link disini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.