Silaturahmi Ke Ponpes Al-Falah Minhajul, Andhes Tan Ajak Masyarakat Berdonasi

oleh -178 views

LAMPUNG UTARA (IM) – Andhes Tan selaku salah satu tokoh masyarakat bersilaturahmi dengan pimpinan pondok pesantren (Ponpes) Al-Falah Minhajul Karomah, KH. Muhamad Masykuri Mr , yang berada di Jl. Raya Prokimal Km.15 Sawojajar, kecamatan Kotabumi Utara, kabupaten Lampung Utara, Rabu (06/07/2022).

Andhes Tan, dalam kunjungannya pada kesempatan itu, ia menyampaikan rasa terimakasih kepada Pondok Pesantren Al-Falah Minhajul Karomah, yang telah menerima kunjungan silaturahminya.

 

“Terimakasih atas sambutan KH. Muhamad Masykuri Mr, dalam kunjungan kami ke Pondok Pesantren Al-Falah Minhajul Karomah, kegiatan silaturahmi ini,” Kata Andhes Tan.

Lanjut, Andhes Tan mengatakan, kegiatan silaturahmi ini sekaligus menjaga tali silaturahmi kepada Pimpinan Pondok Pesantren Al-Falah Minhajul Karomah, sebagai bentuk untuk pendekatan diri serta kepedulian kepada tokoh agama dan warga masyarakat.

“Tentunya kami akan terus bersilaturahmi kepada alim ulama dan memberikan wawasan kepada para santri, guna membentuk generasi muda yang berkarakter dan berwawasan,” Ucap Andhes Tan.

Sementara itu sejumlah pondok pesantren di Lampung Utara ini sangat membutuhkan perhatian, perbaikan sarana dan prasarana yang diperlukan.

“Kepada seluruh lapisan masyarakat terkhusus masyarakat Lampung Utara, ayo ikut berpartisipasi dalam pembangunan Pondok Pesantren Al-Falah Minhajul Karomah yang dalam hal ini masih sangat membutuhkan perbaikan sarana dan prasarana demi kelancaran aktifitas dalam mendidik santri yang inshaallah akan mecetak para pemimpin bangsa yang akhlakul karimah dimasa yang akan datang, salah satu bentuk partisipasi dengan cara mendonasikan sebagian rizki kita”Pungkasnya.

Diinformasikan bagi para pendonasi bisa langsung datang ke alamat Jl. Raya Prokimal Km.15 desa Sawojajar, kecamatan Kotabumi Utara, kabupaten Lampung Utara. Atau transfer ke rekening pengelola BRI 0155-01076463-50-2 a/n M.MASYKURI.MR

Kemudian lanjut Andhes Tan, dirinya berharap kedepannya dapat selalu membangunan hubungan silaturahmi, bukan hanya di pondok Al-Falah Minhajul saja, namun kepada pesantren di seluruh kabupaten Lampung Utara.

Oleh : Humas DPD Gelora kab. Lampung Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.