Government CI-EL Award 2020 Kota Padang Panjang Raih Prestasi

oleh -476 views
Government CI-EL Award 2020
Foto Oleh, Kominfo Padang Panjang.
SUMBAR Padang Panjang (ISN) – Government CI-EL Award 2020 Sebuah prestasi membanggakan dicapai oleh Pemerintah Kota Padang Panjang terkait dengan keberpihakan terhadap UMKM dan Inovasi penanganan Covid-19 di bidang Pariwisata.Untuk itu Pemerintahan kota Padang Panjang bakal mendapat anugerah Penghargaan Government CI-EL Award 2020 dari menteri Koprasi Dan UKM atas prestasi yang di raih itu.

Dimasa pandemi yang menciptakan banyak tantangan di bidang perekonomian. Telah menuntut berbagai pemangku kepentingan untuk lebih kreatif dan inovatif. Dalam mencari solusi yang praktis dan langsung berdampak.

Baca Juga: Musda IV Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sigi di Gelar

Dalam era sekarang, tidak cukup hanya sigap membuat kebijakan. Tapi juga memastikan keberhasilan penerapan sebagai wujud kebijakan tepat
sasaran.

Sebagai apresiasi atas berbagai kebijakan inovatif yang dilakukan SKPD dari berbagai daerah di masa Covid-19 dari bidang pariwisata, perdagangan, investasi dan perindustrian dan sebagai tidak lanjut 16 seri Government Round Table, MarkPlus Inc. Menyelenggarakan Indonesia Tourism, Trade, Investment And Industry Awards 2020.

Setelah melalui proses pemilihan oleh Panel Juri. Berdasarkan angket yang telah diterima, disampaikan Kota Padang Panjang telah terpilih untuk menerima penghargaan Government CI-EL Awards 2020. Untuk kategori, Bronze Winner Indonesia Tourism Award, Bronze Winner Indonesia Trade Award dan Bronze Winner Indonesia Industry Award.

Baca Juga: Ingin Dapat BLT UMKM Rp 2,4 Juta? Ini Data yang Harus Dilengkapi

“Alhamdulillah Kota Padang Panjang bersama 7 Kabupaten dan Kota se- Indonesia. Bakal menerima penghargaan Government CI-EL award 2020 dengan tiga kategori sekaligus. ” Kata Kepala Dinas Koperindag dan UMKM Padang Panjang, Arpan, SH, Selasa (16/09).

Dikatakannya, penghargaan ini diberikan kepada Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano atas kebijakan Inovatif yang praktis dan langsung berdampak di masa Covid-19. khususnya di bidang perdagangan, Industri dan Pariwisata di Kota Padang Panjang.

” Insya Allah penghargaan ini akan diserahkan besok secara virtual, ” pungkasnya.

Selain penghargaan Government CI-EL award ini, besok Wali kota Fadly juga bakal menerima penghargaan Piala Natamukti, sebagai apresiasi kepada kota dan kabupaten yang berhasil mendorong keberlangsungan UMKM di daerah masing-masing. Dimana penghargaan tersebut direncanakan akan diserahkan langsung oleh Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki.

Sumber: Kominfo Padang Panjang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.