HUT Pemkab Landak ke-21 Usai, Pembubaran Panitia Berlangsung

oleh -389 views
HUT Pemkab
Foto Oleh,Dinas kominfo Kab Landak. Foto Istimewa.

KALIMANTAN BARAT_Landak (IM) – HUT Pemkab Landak ke-21 Usai, Pembubaran Panitia Berlangsung. Pemerintah Kabupaten Landak secara resmi melakukan Pembubaran Panitia. Sekaligus Penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba. Hari Ulang Tahun Ke-21 Pemerintah Kabupaten Landak yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Kabupaten Landak pada. Jumat (13/11).

Acara Pembubaran Panitia HUT pemkab Landak ke-21 tersebut. dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Landak Vinsensius, S.Sos.,MMA. Mewakili Bupati Landak yang didampingi oleh Staf Ahli. Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kabupaten Landak Ocin, S.pd, dihadiri Panitia HUT dan para peserta pemenang perlombaan.

Baca Juga: UMKM Tebing Tinggi, Walikota Kunjungi Dinas Perdagangan Provinsi

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Landak Nomor : 135/675/HK-2020 tanggal 3 September 2020. Tentang Pembentukan Panitia Penyelenggara Hari Ulang Tahun Ke-21 Pemerintah Kabupaten Landak. Bertema “Satukan Semangat dan Kerja Untuk Landak Hebat”.

Ketua panitia penyelenggara HUT yang Ke-21 Pemerintah Kabupaten Landak, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Yonas, S.Sos. Menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pihak, yang telah membantu dan bekerjasama menyukseskan perayaan HUT Ke-21 Pemkab Landak.

“Terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak yang terlibat dalam perayaan HUT Ke-21 Pemerintah Kabupaten Landak tahun 2020. Sehingga acara tersebut dapat terlaksana dengan baik dan lancar.” ungkap Yonas.

Dalam sambutan Sekretaris Daerah Kabupaten Landak Vinsensius menyampaikan ucapan terima kasihnya. Karena kegiatan tersebut dapat berlangsung dengan baik dan lancar. Sehingga dapat terkendali sesuai dengan yang direncanakan.

Baca Juga: Pemerintah Daerah Kabupaten Landak

“Saya ucapkan terima kasih atas kebersamaan kita. Sehingga kegiatan HUT Pemerintah Kabupaten Landak yang ke-21 ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.” ucapnya.

Walaupun HUT Pemda Kabupaten Landak tahun ini dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19. Namun tidak mengurangi euforia dari perayaan yang ada. Beberapa kegiatan pun direncanakan sedemikian rupa dengan baik dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

“Walaupun dalam kondisi pandemi sekarang ini. Kita patut bersyukur karena dapat melaksanakan kegiatan tersebut dengan baik dan lancar. Sesuai dengan protokol kesehatan. Tetapi jika masih dihadapkan dengan pandemi Covid-19. Maka kita terus berupaya untuk bisa menyesuaikan dengan kondisi,” Tambah Vinsensius.

Berikut beberapa pemenang lomba dalam rangka memeriahkan HUT Ke-21 Pemerintah Kabupaten Landak :

A. Lomba Inovasi Pelayanan Publik dalam menjalankan protokol kesehatan yaitu :

Juara 1 : Rumah Sakit Umum Daerah.
Juara 2 : Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.
Juara 3 : Dinas Pertanian, Perikanan dan Ketahanan Pangan.
Juara 4 : POLRES Landak.
Juara 5 : Badan Pajak dan Retribusi Daerah.

B. Lomba Cipta Lagu Daerah yang bertemakan Ajakan Kepada Masyarakat. Untuk Mematuhi Protokol Kesehatan di Masa Pandemi Covid-19 yaitu.:

Juara 1 : Julkharnaen.
Juara 2 : Gusti Muhamad Ilham.
Juara 3 : Gustiningsih Dayakng Barinse.
Juara 4 : Fransiskus Pance Linus Oktoma.

C. Lomba Pantun Edukasi yang Bertemakan Protokol Kesehatan Covid-19 yaitu.:

Juara 1 : Gustiningsih Dayakng Barinse.
Juara 2 : Mika Hendrianto.
Juara 3 : Ryan Sukma Putra.
Juara 4 : Paulus.
Juara 5 : Dr. Elisabeth Purba.
Juara 6 : Ya’ Riski Muhammad Habib.

D. Lomba Taman Kantor yaitu.:

Juara 1 : Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah.
Juara 2 : Sekretariat Daerah.
Juara 3 : Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.
Juara 4 : Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana.
Juara 5 : PDAM Landak.

Sumber: Dinas Kominfo Kab. Landak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.