Institut Teknologi Pertanian Takalar, Irma Andriani Rektor Petama

oleh -1.072 views
Institut Teknologi Pertanian
Foto oleh, Diskominfo Kabupaten Takalar

SULAWESI SELATAN Takalar (IM) – Institut Teknologi Pertanian (ITP) Yayasan Global Panrita kabupaten Takalar gelar pelantikan Rektor pertamanya untuk priode 2020 sampai dengan 2024 mendatang.

Dr. Hj. Irma Andriani,S.Pi.,M.Si yang di tunjuk sebagai Rektor Pertama kemudian di lantik langsung oleh Hj. Irma dilantik ketua Yayasan Global Panrita Takalar dr. H. Asriadi ali, Sp.N

Kegiatan pelantikan di gelar dihalaman kampus Institut Teknologi Pertanian Takalar. Pelaksanaan pelantikan di saksikan oleh Kepala LD2DIKTI wilayah IX sulawesi dan Gorontalo. Prof. DR. Jasruddin,M.Si, serta ketua Yayasan Global Panrita ITP di Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM. Kamis (24/9/2020) sore.

Baca Juga: Government CI-EL Award 2020 Kota Padang Panjang Raih Prestasi

Pelantikan Rektor priode 2020 sampai 2024 mendatang itu. Sesuai Surat keputusan Yayasan Global Panrita Takalar. Nomor 02/SK-YGP/IX/2020 tentang pengangkatan rektor Institut Teknologi Pertanian di Kabupaten Takalar. Oleh ketua Yayasan Global Panrita Takalar dr. H. Asriadi ali, Sp.N. Ditandai dengan penandatanganan berita acara, Pemasangan jas almamater serta penyerahan SK kepada Dr. Hj. Irma Andriani,S.Pi.,M.Si yang di tunjuk sebagai Rektor.

Hadir pula dalam kegiatan pelantikan itu. Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman,ST, dan beberapa pejabat LD2DIKTI wilayah IX sulawesi dan Gorontalo. Perwakilan dari Kementerian RI, Dewan Pengawas Yayasan Global Panrita, para Pejabat Teras Lingkup Pemerintahan kabupaten Takalar. serta Ketua Jurusan Biologi Fakultas MIPA Unhas.

Baca Juga: Makalah Sumber Daya Alam dan Cara Membuatnya

Wakil gubernur Sulawesi selatan, Andi Sudirman Sulaiman. Pada kesempatan tersebut mengemukakan harapan, agar Institut Teknologi Pertanian di kabupaten Takalar. Melalui program pembelajaran oleh Yayasan Global Panrita ini. Dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia di provinsi Sulawesi Selatan, khususnya di daerah Kabupaten Takalar.

” Mudah-mudahan ke depan Institut ini jadi yang terbaik. Memiliki Spesifikasi pembelajarannya yang dalam, sehingga betul-betul menciptakan mahasiswa yang unggul khususnya di bidang pertanian “. Harap orang nomor dua di Sulawesi Selatan tersebut.

Sementara itu Pembina ITP di Kabupaten Takalar H. Syamsari juga menyampaikan harapannya. Agar jurusan ini dapat menghasilkan generasi-generasi baru yang dapat menerima informasi, dan menjadi petani yang baik juga profesional di bidangnya.

Kepala LD2DIKTI wilayah IX sulawesi dan Gorontalo Prof. DR. Jasruddin,M.Si juga pada kesempatan yang sama. Usai pelantikan rektor ITP Takalar mengemukakan bahwa negara saat ini membutuhkan institut karena sudah terlalu banyak akademik.

Sumber: Dinas Kominfo Kabupaten Takalar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.