Koni Kabupaten Magetan Tahun 2020-2024 di Kukuhkan

oleh -770 views
KONI Kabupaten Magetan
Foto oleh, Dinas Kominfo Kabupaten Magetan

JAWA TIMUR Magetan (IM) – KONI Kabupaten Magetan Tahun 2020 sampai dengan 2024 di kukuhkan. kegiatan di ikuti langsung oleh bupati Magetan beserta wakil bupati, forkopimda, sekdakab Magetan, Dinas yang bersangkutan dan anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Magetan. Diselenggarakan di ruang Jamuan Pendopo Surya Graha. Senin (21/9/2020).

Bupati Magetan Suprawoto mengucapkan selamat kepada Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia Magetan yang telah dilantik. Ia berpesan bekerjalah dengan baik, dedikasikan kesempatan ini untuk kebaikan dan kemajuan olahraga di Magetan.

Baca Juga: Kecamatan Sigi Kota di Resmikan Oleh Bupati Mohamad Irwan

Untuk pengurus yang lama, kami ucapkan terima kasih yang telah memberikan kontribusi yang terhadap kemajuan olahraga di kabupaten Magetan. Bupati menambahkan ” kemajuan olahraga di sebuah Kabupaten itu salah satu indikator terhadap kemajuan Kabupaten tersebut “.

Oleh sebab itulah kami berharap kepada pengurus KONI Kabupaten Magetan untuk mencuatkan atlet-atlet olahraga di Magetan. Kita coba mencari olahraga yang menjadi unggulan di Magetan ini apa?  agar kita bisa lebih memfokuskan olahraga tersebut menjadi olahraga unggulan Magetan.

Sehingga Magetan kedepannya bisa mensejajarkan diri di Kabupaten-kabupaten yang potensinya lebih besar. Ini perlu dukungan dari semua elemen sehingga masyarakat Magetan maju olahraganya ” Ucap Bupati.

Ketua KONI Kabupaten Magetan, Bambang Trianto menyampaikan. Dengan adanya musyawarah luar biasa Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Magetan di lanjutkan dengan penerbitan SK. Penyampaian SK ke tingkat Provinsi yang terbit pada bulan Agustus 2020.

” Kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan, tanpa bimbingan dari semua pihak. Dan mohon dengan hormat kepada pengurus harian KONI untuk selalu kompak memajukan prestasi olahraga dibantu bersama-sama semua bidang yang ada di KONI ”

Tidak lepas dari 22 cabor yang sudah tergabung di koni, 2 yang baru yaitu paralayang dan billiard yang masih ketingkat provinsi sehingga nanti ada 24 cabor “. Tambah Bambang.

Baca Juga: Makalah Pancasila sebagai Sistem Filsafat

Suwanto selaku Sekretaris KONI Jawa Timur, menyampaikan. Bahwa pengurus KONI Magetan memiliki kewajiban untuk fokus pada olahraga yang potensial di Magetan. ” Kami berharap olahraga tersebut terus dilakukan pembinaan “.Terangnya.

Untuk bulan September s.d Oktober dilaksanakan Puslatda New Normal (PNM) dimana peserta disentralkan atau dikumpulkan pada satu tempat dengan syarat harus menunjukkan surat keterangan bebas COVID-19.

Sumber: Kominfo Kabupaten Magetan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.