Achmad Fikry Tinjau Proses Pencoblosan di Beberapa TPS

oleh -367 views
Achmad Fikry
Foto oleh,Kominfo Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Foto Istimewa.

KALIMANTAN SELATAN Hulu Sungai Selatan (IM) – Achmad Fikry Tinjau Proses Pencoblosan di Beberapa TPS. Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Achmad Fikry,M.AP meninjau pencoblosan di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Rabu (09/12/2020).

Dalam peninjauan tersebut Bupati didampingi Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S.AP, MA. Turut hadir juga Ketua DPRD Kab.HSS H. Akhmad Fahmi, SE, Kapolres HSS AKBP Siswoyo, S.IK, MH, Dandim 1003 Kandangan Letkol Arm Dedy Soehartono, Ketua Pengadilan Negeri Kab.HSS Dian Erdianto,SH,MH, dan Kepala Kejaksaan Kab.HSS Agus Rujito,SH.

Baca Juga: Kominfo Bengkulu Utara Lepas Mahasiswa Magang Unib

Bupati HSS bersama rombongan, rute yang pertama yaitu mengunjungi TPS 09 Kelurahan Kandangan Utara, TPS 01 Kelurahan Kandangan Barat, TPS 13 Kelurahan Kandangan Kota, TPS 01 Desa Bangkau, TPS 02 Desa Muning Baru, TPS 01 Desa Muning Baru, TPS 06 Desa Baruh Kembang, TPS 01 desa Pasungkan, TPS 03 Desa Pasungkan, TPS 02 Pandak Daun, dan TPS 05 Desa Paramaian.

Dalam wawancaranya, Bupati HSS Drs.H. Achmad Fikry,M.AP mengatakan Alhamdulillah beberapa titik yang dikunjungi semuanya sudah berusaha maksimal mematuhi protokol kesehatan. “fasilitas disiapkan tempat cuci tangan disiapkan, sarung tangan disiapkan penyelenggara sudah menyiapkan itu”, tambahnya.

Baca Juga: Pemungutan Suara Pilkada 270 Daerah Digelar Serentak Hari Ini

Bupati Achmad menambahakan bahwa, masyarakat tetap patuh terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan pilkada tahun ini. Dia berharap pada saat penghitungan nanti, masyarakatpun di harapkan untuk tidak berkerumun.

“Masyarakat pun ternyata patuh juga, yang paling menguntungkan itu masing-masing jumlah pemilihnya, mereka mengatur jam sekian orang dan inilah kita harapkan tidak terjadi kerumunan. Mudah-mudahan pada saat perhitungan nanti tidak ada kerumunan, selama ini InshAllah lancar-lancar saja”,ucap Bupati.

“Kita lihatlah setelah penghitungan, kan ada proses lagi sampai di KPU, begitu KPU menetapkan di KPU provinsi, siapa yang terpilih berarti itu pilihan rakyat, jadi kita terima saja yang terpilih, yang menang bersyukur dan yang belum menang biasalah itu”, Kata Bupati.

 

Sumber: Kominfo Hulu Sungai Selatan

 

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.