Pasar Rakyat Terpadu Kandangan di Tinjau Bupati Achmad Fikry

oleh -789 views
Pasar Rakyat
Foto oleh,Kominfo HSS. Foto Istimewa.

KALIMANTAN SELATAN Hulu Sungai Selatan (IM) – Pasar Rakyat Terpadu Kandangan di Tinjau Bupati Achmad Fikry. Selepas menyerahkan bantuan secara simbolis di Aula Kantor Kecamatan Kandangan, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs. H. Achmad Fikry, M.AP mendadak mampir ke Pasar Rakyat Terpadu Kandangan (Pasar Subuh), yang terletak di belakang Terminal Bus, Jl. H.M. Yusi, Kandangan.

Didampingi Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, S.AP, MA, Kepala Dinas Perdagangan, beberapa Kepala OPD dan Camat Kandangan, Bupati berkesempatan melihat pembangunan dan pembenahan yang dilakukan di Pasar Raky4t.

Baca Juga: Achmad Fikry Tinjau Proses Pencoblosan di Beberapa TPS

Pasar Rakyat merupakan idola masyarakat Kandangan berbelanja di pagi hari ini. Untuk diketahui pembenahan Pasar Rakyat ini terus dilakukan, antara lain dengan pemasangan paving blok untuk halaman bangunan Pasar Rakyat II yang saat ini tengah dilaksanakan.

Dalam kesempatan wawancara H. Achmad Fikry menjelaskan bahwa Pemkab HSS menyadari bahwa Pasar R4kyat Terpadu ini sekarang sangat banyak pedagangnya.

“Kita hanya ingin melihat sejauh mana progres pembangunan yang dilakukan di pasar ini. Kita akan terus melaksanakan pembenahan untuk kenyamanan para pedagang. Dengan pemanfaatan luasan pasar ini,

Diharapkan warga pedagang dan pembeli juga bisa dengan leluasa menerapkan protokol kesehatan di era pandemi ini. Apa yang diperlukan masyarakat, tentu pemerintah akan berupaya untuk melaksanakannya, dan ke depan kalau ada usulan yang perlu, tentu akan kita rencanakan kembali di tahapan selanjutnya” jelasnya.

Sumber: Kominfo HSS

 

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.