Syamsuri Arsyad Terima Kunjungan Pengurus DPD KNPI HSS

oleh -431 views
Syamsuri Arsyad
Foto oleh,Kominfo HSS. Foto Istimewa.

KALIMANTAN SELATAN HSS (IM) – Syamsuri Arsyad, S.AP, MA wakil bupati Hulu Sungai Selatan (HSS). Menerima kunjungan silaturahmi pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) HSS. Kunjungan itu dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda. Bertempat di rumah pribadi Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan,Rabu (28/10/20).

Dalam pertemuan yang berlangsung santai tersebut, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad. Berdiskusi dan berbagi pendapat dengan para pengurus KNPI kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan mengungkapkan, rasa senang dan bangga bisa menerima langsung KNPI HSS. Karena KNPI ini adalah organisasi para pemuda,dengan semangat-semangatnya yang harus kita banggakan.

Baca Juga: Program Pemulihan Ekonomi Nasional Pemkab Kolaka Ikuti Rakornas

Lebih lanjut, dalam wawancaranya Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamasuri Arsyad mengatakan. Memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke-92 ini kita melaksanakan pertemuan untuk berdiskusi dan berbagi pendapat dalam berbagai hal. Kami juga atas nama pemerintah daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan mengucapkan selamat hari Sumpah Pemuda yang ke-92.

“Alhamdulillah pada hari ini kami bisa berasilaturahmi dan bersikusi dalam rangka hari Sumpah Pemuda yang ke-92 ini. Kami atas nama pemerintah daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan mengucapkan. Selamat hari Sumpah Pemuda yang ke-92,dalam diskusi ini kami membahas berbagai hal yang mana dalam harapan kami. Semoga organisasi ini menjadi bagian dalam proses pembangunan daerah Kabupaten HSS” Ungkap Wakil Bupati HSS.

Baca Juga: Sumpah Pemuda

Pada kesempatan yang sama ketua DPD KNPI kabupaten Hulu Sungai Selatan M. Rizky mengatakan. Memeriahkan hari Sumpah Pemuda yang ke-92 DPD KNPI mengadakan diskusi pemuda bersama Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S.AP, MA. Dengan pembahasan yang bertujuan bisa menata tujuan organisasi pemuda untuk kedepannya.

“Alhamdulillah hari ini kami bisa bersilaturahmi dengan Wakil Bupati HSS dalam rangka memeriahkan hari Sumpah Pemuda yang ke-92. Dengan mengisi pertemuan,diskusi dan berbagi pendapat. Dengan harapan kedepannya organisasi ini mampu berjalan dengan baik. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati HSS Bapa Syamsuri Arsyad, S.AP, MA. Yang selalu mendukung dan siap mefasilitasi organisasi pemuda ini” terang Risky.

Dalam pertemuan ini juga, turut berhadir seluruh pengurus DPD KNPI kabupaten Hulu Sungai Selatan. Dan sebagian perwakilan organisasi kepemudaan (OKP) yang ada di Hulu Sungai Selatan.

Sumber: Kominfo HSS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.